3 Cara Buat Logo Di Android

Design
3 Cara Buat Logo Di Android

Tidak sedikit orang yang bingung untuk membuat logo karena tidak  memiliki kemampuan di bidang desain. Jika Anda adalah salah satunya, Anda bisa menggunakan cara membuat logo di Android dengan cara yang praktis dan mudah.

Aplikasi apa yang bisa digunakan? Anda bisa menggunakan Logo Maker. Ada 3 jenis logo maker yang bisa digunakan, yaitu:

  • Logo Maker: Design & Create

Jika Anda tidak menggunakan jasa desain logo, Logo Maker: Design & Create bisa jadi pilihan. Ini karena jenis Logo Maker ini memiliki interface yang sederhana. Hal tersebut membuat pemula yang belum pernah menggunakannya, bisa mengoperasikan Logo Maker dengan mudah.

Salah satu keunggulan dari jenis aplikasi ini adalah Anda akan ditanya terlebih dahulu jenis bisnis Anda. setelah itu, Anda bisa menggunakan Logo Maker jenis ini sesuai dengan tahapannya. Mulai dari memilih jenis desain, memasukkan kebutuhan logo termasuk memilih item dan nama perusahaan.

Untuk hasilnya, kamu tidak perlu khawatir. Ini karena Anda bisa mendapatkan hasil akhir file dengan resolusi tinggi.

  • Logo Maker Esport Premium

Sesuai namanya, Logo Maker Esport Premium cocok untuk Anda yang ingin membuat logo tim esport yang Anda miliki. Logo Maker jenis ini menyediakan lebih dari 600 template yang bisa Anda pilih dan edit. Dengan cara buat logo di Android dengan Logo Maker Esport I, Anda bisa lebih mudah mendapatkan logo yang Anda inginkan.

Namun, perlu menjadi catatan bahwa jenis Logo Maker ini adalah jenis premium. Jadi, Anda harus jeli dalam memilih item atau template. Cek dulu apakah yang Anda gunakan itu bisa dirubah secara gratis atau tidak.

Untuk logo premium, Anda bisa membukanya dengan melakukan pembayaran atau menonton iklan. Dengan begitu, Anda bisa memperoleh logo yang menarik untuk tim e-sport atau squad Anda.

  • Logo Maker Plus
3 Cara Buat Logo Di Android
3 Cara Buat Logo Di Android

Logo Maker Plus tidak jauh berbeda dengan 2 jenis Logo Maker lainnya. Di aplikasi ini, Anda bisa membuat aneka jenis logo dan dipergunakan baik untuk kebutuhan pribadi dan bisnis.

Ada banyak variasi item di artboard yang memungkinkan Anda untuk bisa menambahkan elemen yang diinginkan. Mulai dari warna, text, latar belakang hingga gambar.

Sayangnya, Logo Maker Plus kurang cocok untuk Anda yang pemula. Setidaknya Anda harus mempelajari terlebih dahulu fitur dan semua yang ada di Logo Maker Plus. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah untuk mengoperasikannya saat membuat logo di Android.

Itulah cara buat logo di Android yang bisa Anda pilih dan gunakan untuk berbagai macam keperluan. Agar logo bisa dibuat dengan lebih praktis dan cepat, pelajari terlebih dahulu fitur dan cara pengoperasiannya ya.