Bagaimana Cara Membuat Logo Transparan Di Word? Berikut Ini Pembahasannya

Design Others
Cara Membuat Logo Transparan Di Word

Bagaimana cara membuat logo transparan di Word? Tenang, anda tak perlu ragu dengan ini, karena cara-caranya cukup mudah dilakukan oleh anda. Tentu saja anda pernah melihat sebuah logo yang transparan di Word sehingga anda ingin membuat sebuah logo transparan di Word.

Bagi anda yang mengalami kesulitan dalam cara-cara pembuatan logo yang terlihat transparan di Word, maka cobalah anda memanfaatkan sebuah jasa desain logo yang telah tersedia di dunia internet saat ini. Carilah sebuah jasa yang sesuai dengan kebutuhan anda, mulai dari budget, berapa lama deadline yang bisa dilakukan oleh mereka dalam pembuatannya dan lain sebagainya.

Jika anda ingin mencari tahu tentang bagaimana cara membuat sebuah logo dengan transparan di Word, maka anda bisa simak ulasan yang telah kami sediakan seperti berikut ini.

Cara Membuat Logo Transparan di Word dengan Mudah

Perlu anda tahu kalau cara membuat logo transparan di Word bisa dilakukan oleh anda dengan cara yang mudah. Dalam hal ini anda tak perlu khawatir tentang cara-caranya, karena saat ini kami akan memberikan penjelasannya disini. Mari kita simak ulasan demi ulasan yang telah ada dibawah ini.

1. Persiapkan Dokumen

Nah, sebagai cara awal dalam pembuatan logo transparan di Word adalah anda perlu menyiapkan dokumen atau data-data untuk melakukan proses pembuatannya. Setelah anda menyiapkan dokumen atau data yang ada, selanjutnya anda dapat langsung pergi pada opsi Page layout. Opsi ini sudah tersedia di sebuah menu bar. Jika anda sudah memilihnya, maka cobalah anda menekan tombol Watermark yang telah disediakan oleh mereka disebelahnya bar page setup.

2. Memilih Custom Watermark

Bagi anda yang telah mengikuti cara pertama tadi diatas, selanjutnya anda dapat mengklik watermark, dimana akan timbul pop up yang akan digunakan sebagai pemilihan templates watermark yang dapat dipakai oleh anda. Apabila anda ingin membuat logonya agar bisa terlihat transparan dan tersedia tulisan pada bagian belakangnya, anda dapat memilih opsi Custom watermark sehingga anda dapat menambahkan logo yang terlihat transparan pada dalam halaman Word anda pilih.

3. Timbul Printend Watermark

Cara membuat logo transparan di Word bisa dilakukan oleh anda dengan melihat pop up dengan tulisan yang berupa Printed watermark. Selanjutnya anda bisa memilih picture watermark, lalu tekan “Select Picture”. Selanjutnya anda dapat memilih sebuah logo ataupun gambar yang diinginkan oleh anda untuk memasukkannya pada dokumen anda. Klik insert lalu OK apabila anda sudah memilih gambarnya.

4. Selesai

Cara pembuatan logo transparan sudah selesain, dengan otomatisnya logo tersebut akan tersedia pada halaman word yang telah dipilih oleh anda. Logonya akan menjadi transparan secara otomatis, dengan begitu anda tidak akan mengeditnya kembali. Hal ini biasanya di istilahkan sebagai logo tersebut telah menjadi watermark pada halaman word yang dibutuhkan oleh anda.